Monday, February 13, 2017

UNDERWORLD – BLOODWARS (2016)

(Underworld - Bloodwars / Google Image)
Judul : Underworld 5: Blood Wars
Genre : Action, Horror
Sutradara : Anna Foerster
Penulis Skenario : Cory Goodman
Produser : David Kem, Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Len Wiseman dan Richard Wright
Produksi ; Lakeshore Entertainment, Sketch Films
Distributor : Screen Gems
Tanggal Rilis : 6 Januari 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :
Kate Beckinsale, Theo James, Tobias Menzies, Trent Garrett, Lara Pulver, Clementine Nicholson, Bradley James, Charles Dance

Film Underwold - Bloodwars merupakan film lanjutan dari film Underworld sebelumnya. Kisah perjalanan Selene ternyata belum berakhir dalam film Underwold. Pada kisah-kisah sebelumnya Selene selalu terlibat dalam pertempuran antara Vampir dan Lycan., ternyata pada film terbarunya Selene masih tetap berperang melawan kedua bangsa (Vampir & Lycan) tersebut.

Kisah awal Underworld mengisahkan peperangan antara dua ras di dunia ini yaitu Vampir (manusia penghisap darah) & Lycan (Manusia Serigala). Pertempuran antara kedua ras tersebut, didalam perjalanan kisahnya di Underworld, Selene membunuh para tetua Vampir (salah satunya Victor pemimpin Vampir terkuat)  dan Lycan. Sehingga bangsa Vampir dan Lycan terus memburu Selene yang tidak lain merupakan bangsa Vampir tetapi memiliki kekuatan super dan bisa tahan terhadap sinar matahari tidak seperti Vampir lainnya (ingat bahwa Vampir takut terkena sinar matahari, jika terkena sinar matahari maka tubuhnya akan hangus terbakar). Sampai pada kisah dimana Sele bertemu dengan Michael Corvin yang merypakan Hybrida (bukan Vampir ataupun Lycan), dan akhirnya mereka menjalin cinta dan pada akhirnya Selene melahirkan anak mereka yang bernama Eve yang merupakan darah murni. Bangsa Vampir dan Lycan memburu Selene, Michael, dan Eve karena mereka memiliki darah murni yang bisa menghasilkan kekuatan super dan tentunya mampu mengakhiri perang anatara bangsa Vampir dan bangsa Lycan.
 
( Marius Lycan / Google Image)
Pada film Underworld – Bloodwars (2016) ini mengisahkan tentang perjalanan Selene yang diburu oleh Bangsa Lycan, dan pada suatu pertempuran dia bertemu kembali dengan David (anak Thomas ketua Vampir) yang pernah dia selamatkan. David menyampaikan bangsa sekarang bangsa Lycan yang dipimpin oleh Marius (Pemimpin baru Lycan yang kuat) masih memburu Selene untuk mendapatkan Eve (anak Selene yang menghilang).

Mendapatkan kabar bangsa bangsa Lycan akan menyerang Istana timur (benteng Vampir), bangsa vampire mempersiapkan pasukan khusus (Death Dealer) untuk melawan Lycan dan membawa Selene kembali ke Istana Timur dengan tujuan untuk membantu bangsa Vampir melawan Lycan. Selain melawan bangsa Vampir ternyata bangsa Vampir harus dihianati oleh kaumnya sendiri yang haus akan kekuasaan yang bernama Semira (Dewan baru Vampir). Dia mengundang Selene ke benteng dan akhirnya menipunya yang kemudian mengambil darah Selene untuk dihisap kekuatannya.

Penghianatan Semira diketahui oleh Thomas dan david, mereka berencana melepaskan Selene yang pada akhirnya harus mengorbankan nyawa Thomas. Akhirnya Thomas membawa Selene ke Var Dhor benteg Nordik. Semira menugaskan Alexia pemimpin pasukan Death dealer untuk mengecek kesana, ternyata Alexia merupakan kekasih Marius (Lycan) dan merupakan informannya. Di van Dhor, David bertemu pemimpin Vampir dan menjelaskan tentang masa lalu ibunya David yaitu Amelia (Istri Thomas). Davis merupakan keturunan murni terakhir dari bangsa Vampir yang selama ini disembunyikan oleh ayahnya (Thomas). Marius dan anak buahnya menyerang benteng utara dan berhasil melukai Selene. Selene akhirnya diobati dengan kekuatan khusus. David melapor kepada tetua dewan di benteng timur dan menyatakan banhwa dia adalah pewaris terakhir perkumpulan timur dan memberitahu bahwa Semira menghianati bangsa Vampir.

Perang antara Lycan dan Vampir tidak bisa dibendung lagi. Bangsa Lycan menyerang benteng timur dan hamper membunuh semua Vampir dengan memanfaatkan sinar matahari. Akhirnya Selene dating, kemudia Marius bertarung dengan Selene. Dalam percikan darahnya Marius, Selene menjadi tahu bahwa Michael dibunuh oleh Marius dan diambil darahnya dan digunakan sebagai obat tranformasi menjadi Hybrida yang mampu meregenerasi luka dan tahan terhadap peluru. Akhirnya Selene berhasil mengalahkan Marius, bangsa Lycan kalah sekaligus mengakhiri perang berabad lamanya antara bangsa Vampir dan Lycan. Selene diterima kembali di bangsa Vampir sekaligus diangkat sebagai tetua bangsa Vampir.


No comments:

Post a Comment