Friday, February 3, 2017

REVIEW WARCRAFT THE BEGINNING (2016)

Siapa yang tidak kenal game Warcraft, game yang menggambarkan pertarungan manusia dengan mausia (ORC). Pada tahun 2016 lalu, Universal Studio meluncurkan film terbarunya yang berjudul "Warcraft The Begnning". Film ini masih tetap pada konsepnya aslinya menceritakan pertarungan antara manusia dan Orc. 
Berikut review tentang sinopsis dan para pemain dan tokoh dalam Film Warcraft (2016) yang dirilis oleh Universal Studio.

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Duncan Jones
Penulis : Duncan Jones, Charles Leavitt
Pemain Film Warcraft :

Ben Foster sebagai (Medivh)
Travis Fimmel sebagai (Anduin Lothar)
Paula Patton sebagai (Garona)
Toby Kebbell sebagai (Durotan)
Robert Kazinsky sebagai (Orgrim)
Dominic Cooper sebagai (King Llane Wrynn)
Daniel Wu sebagai (Gul'dan)
Clancy Brown sebagai (Blackhand)
Ben Schnetzer sebagai (Khadgar)
Andre Tricoteux sebagai (Orc War Captain)
Patrick Sabongui sebagai (Palace Guard)

Tanggal Rilis Perdana : 10 Juni 2016
Produksi : Universal Pictures
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating: R

Sinopsis:

Film yang digarap oleh Universal Studio, Legendary,  dan perusahaan game Blizzard entertainment,   ini pada awalnya menceritakan tentang Bangsa ORC yang ingin ke dunia manusia melalui suatu portal (gerbang penghubung). Bangsa ORC sendiri merasa dunianya sudah sekarat dan harus mencari duni baru untuk kaum mereka. Bangsa Orc sendiri terdiri dari berbagai klan diantaranya klan Laughing Skull dan Black Rock, tiap klan mempunyai bentuk fisik yang menjadi cirri khas tersendiri. Bangsa Orc sendiri biasa dipanggil sebagai kaum HORDE.

Setelah sampai di dunia manusia (kerajaan Azeroth) yang dipimpin oleh raja Wrynn para Orc mulai menginvasi dunia manusia, mereka membunuh dan menahan bangsa manusia yang mereka temui. Ketika menyebrang portal, Draka (istri Dorutan) melahirkan seorang anak, Dorutan ( Kepala Suku Orc yang baik dan melawan kekuasaan Gul’dan dan Blackhand) hamper pustus asa karena anaknya (Putra) hamper meninggal, akhirnya anaknya dihidupkan kembali oleh Gul’dan.

Perang besar  terjadi antara bangsa manusia dan bangsa Orc. Prajurit kerajaan yang dipimpin oleh Raja Wrynn dan Lothar berhasil mendesak bangsa Orc untuk kembali ke portal dan juga berhasil menyelamatkan bangsa manusia yang di tahan di dunia Orc. Tetapi pintu portaltiba-tiba tertutup karena Mendivh si Guardia telah kalah karena sebelumnya diadikuasai oleh fel dan menjadi monster jahat yang kemudian diselamtkan oleh Kadhgar. Perajurit kerajaan terdesak, akhirnya untuk menyelamatkan nyawa Garona, Raja meminta Garona untuk membunuhnya supaya Garona tidak dibunuh dan dijadikan pahlawan oleh bangsa Orc. Akhirnya karena permintaan raja, Garona menikam raja dan akhirnya raja meninggal.


Lothar yang melihat rajanya meninggal akhirnya berduel sengit dengan Blackhand yang sebelumnya telah membunuh putra Lothar. Pada laga duel ini, Lothar mampu membunuh Blackhand, karena  komandan perangnya mampu dikalahkan Lothar, berdasarkan adat tradisi kaum Orc mereka memberikan hormat kepada Lothar. Karena kematian raja, akhirnya bangsa manusia yang dipimpin Lothar akhirnya melakukan aliansi dengan kaum lainnya seperti kaum peri (ELF) dan kurcaci.

Trailer Warcraft (2016) ==> Sumber : Youtube

No comments:

Post a Comment